loading

Thrash Metal Translate

Thrash Metal clock

Selasa, 31 Agustus 2010

Troubleshooting TCP / IP (Langkah Detil)

Artikel ini menunjukkan cara memecahkan TCP / IP konektivitas antara komputer di jaringan Windows Jika Anda belum melakukannya, XP Internet Connection Firewall menonaktifkan semua koneksi jaringan area lokal, dan menghapus semua program firewall pada jaringan.. firewall dikonfigurasi secara tidak benar adalah penyebab paling umum TCP / IP masalah.
Buka Command Prompt Window sebuah


Bagi banyak langkah, Anda akan mengetik pada prompt perintah. Untuk membuka jendela command prompt pada Windows 2000 atau XP, klik Start | Run, ketik cmd di dalam kotak, dan klik OK. Untuk membuka jendela command prompt di Windows 95, 98, atau Me, klik Start | Run, ketik perintah di dalam kotak, dan klik OK Jenis satu perintah per baris., dan tekan Enter setelah masing-masing untuk melaksanakan itu. Untuk menutup jendela prompt perintah, gunakan perintah keluar .
Tentukan TCP / IP Pengaturan
Tentukan TCP / IP setting dari setiap komputer di jaringan area lokal. Pada XP, buka folder Network Connections, klik kanan sambungan LAN, dan klik Status | Dukungan | Detil. Sebagai contoh, di sini adalah Status dan pandangan Rincian untuk LAN sambungan pada Internet Connection Sharing host.
Pada Windows 95/98/ME, klik Start | Run, ketik winipcfg di dalam kotak, dan klik OK Pilih adaptor LAN dari menu., Dan klik Info lebih lanjut. Berikut adalah tampilan winipcfg bagi klien ICS menjalankan Windows Me.
Anda juga dapat melihat pengaturan TCP / IP dari command prompt ini sangat nyaman jika komputer memiliki lebih dari satu adapter jaringan.. Gunakan ipconfig / semua perintah, yang tersedia dalam semua versi kecuali Windows 95. Output dari perintah ini bisa panjang, jadi yang terbaik untuk menulis ke file. Tentukan nama file dalam perintah seperti ini:
ipconfig / all ipconfig.txt
Berikut adalah output untuk sebuah host Windows XP ICS yang berbagi koneksi kabel modem nya:
Deskripsi TCP / IP Pengaturan
Berikut adalah TCP / IP pengaturan yang digunakan dalam mengatasi masalah jaringan:
Alamat IP - alamat unik yang ditetapkan ke adapter jaringan. Sebuah komputer dengan adapter jaringan ganda memiliki alamat IP untuk masing-masing, dan masing-masing harus berada dalam subnet yang berbeda. Subnet Mask - Digunakan bersama dengan alamat IP untuk menentukan subnet adaptor milik. Pada tingkat yang paling sederhana, komunikasi hanya mungkin terjadi antara dua adapter jaringan ketika mereka berada di subnet yang sama. Default Gateway - alamat IP dari sebuah komputer atau router, di salah satu jaringan lokal komputer ini daerah, yang tahu bagaimana berkomunikasi dengan subnet tidak ada pada komputer ini. Untuk koneksi internet, default gateway router milik penyedia layanan Internet Anda , dan semua akses ke situs-situs di Internet berjalan melewatinya. Untuk klien ICS, default gateway host ICS. Jika Anda menggunakan router hardware, ia berfungsi sebagai default gateway. DHCP Server - Jika adaptor dikonfigurasi untuk mendapatkan alamat IP secara otomatis, ini adalah alamat dari server yang menyediakan itu. Dapat ISP Anda, sebuah host ICS, atau router hardware. DNS Server - alamat IP dari satu atau lebih Domain Name Server komputer DNS server. Menerjemahkan nama Internet ke alamat IP mereka (seperti 63.146.109.227). Subnets
Lihat artikel kami pada subnet untuk deskripsi singkat tentang bagaimana mereka bekerja. Untuk detail lebih lanjut, lihat artikel Microsoft Knowledge Base.
Jika dua komputer seharusnya berada di subnet yang sama, tetapi tidak, ada sesuatu yang salah dengan perangkat keras jaringan atau konfigurasi software. Hal ini paling mungkin terjadi ketika salah satu dari mereka menerima alamat IP 169.254.xx, yang menunjukkan bahwa :
Ini dikonfigurasi untuk mendapatkan alamat IP secara otomatis. Tidak dapat menemukan server DHPC pada jaringan untuk membuat tugas. Windows ditugaskan itu sebuah Automatic Private IP Address. Lihat artikel kami tentang Masalah Jaringan Tertentu dan Solusi mereka untuk informasi lebih lanjut.
Ping
Perintah ping adalah alat dasar untuk pengujian TCP / IP konektivitas. Ini mengirimkan sebuah paket khusus (disebut ICMP Echo) ke alamat IP tertentu dan mencari jawaban. Jika semuanya bekerja dengan benar, jawabannya kembali. Jika tidak, ping kali dalam beberapa detik. Secara default, perintah ping mengulangi proses empat kali Berikut ini. contoh dari komputer klien ping ICS Windows XP Home Edition host ICS, menggunakan alamat IP host dan nama komputernya.
Ketika ping gagal, Anda akan melihat salah satu pesan kesalahan:
Permintaan timeout - Alamat IP yang valid, namun tidak ada jawaban dari itu. Jika alamat IP pada jaringan area lokal, penyebab yang paling mungkin adalah sebuah program firewall memblokir ping. name Unknown host atau Ping request tidak bisa menemukan host name - Nama komputer tidak ada di jaringan area lokal. Pastikan NetBIOS over TCP / IP diaktifkan. Tujuan host unreachable - Alamat IP tidak pada jaringan area lokal, dan gateway default tidak dapat mengaksesnya Entah tidak ada default gateway., Alamat nya salah, atau tidak berfungsi.
Full Article: Troubleshooting TCP / IP






Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Poskan Komentar

Apa unek-unek anda hari ini

Social Bookmark Tool

dillah

Powered by  MyPagerank.Net
 
Notification
Chat

?
?