loading

Thrash Metal Translate

Thrash Metal clock

Jumat, 20 Agustus 2010

Langkah pertama dalam memperbaiki setiap laptop atau notebook adalah masalah m

Langkah pertama dalam memperbaiki setiap laptop atau notebook adalah masalah masalah secara akurat. Sebagai contoh, beberapa orang akan kehabisan dan membeli baterai baru pada asumsi itu gagal setelah masalah ini kawat usang atau konektor yang buruk pada kabel listrik, sesuatu yang bisa diperbaiki dengan solder listrik sedikit atau tape. Demikian pula, sebuah "mati" layar LCD bisa menjadi mainboard atau kegagalan video adapter, sebuah inverter yang buruk atau latar keluar terbakar. Ketika LCD itu sendiri perlu diganti, mungkin akan terjadi karena retak fisik di kaca atau blok dari pixel mati. Jika Anda CD atau DVD drive tidak akan bekerja lagi, pastikan Anda sudah mencoba pilihan cakram dan mencoba kit bersih sebelum mengganti drive, dan selalu mengecek koneksi sebelum membuang drive lama. Tentang masalah-satunya yang akan mengidentifikasi diri mereka sebagai kegagalan dekat adalah hard drive semakin keras atau terus berkurang dari waktu ke waktu hidup baterai.


Power Kegagalan
Proses pemecahan masalah selalu dimulai dengan mengidentifikasi apa yang berhasil. Jika masalah adalah kekuatan terkait (apakah baterai atau pertanyaan dari laptop tidak menyalakan) langkah pertama adalah membangun kekuatan yang semakin ke laptop. Ini berarti memeriksa bahwa LED pada Laptop Perbaikan - Troubleshooting Toshiba, Dell, HP, IBM Acer dan laptop Sony

transformator bata menyala, dan jika tidak (atau tidak memiliki LED), bahwa itu dicolokkan ke stopkontak listrik yang baik. Anda dapat memeriksa bahwa dengan mencabut trafo dan hanya mencolokkan lampu. Beberapa model notebook tertua memiliki trafo internal, sehingga daya line (110 VAC di AS, 220 tempat-tempat yang lain) berjalan secara langsung ke badan laptop. Pertanyaan berikutnya adalah apakah atau tidak salah satu dari sedikit lampu status LED lampu laptop dengan daya terpasang masuk Bahkan model tertua biasanya memiliki cahaya status daya yang baik. Jika Anda memiliki status daya positif dan notebook hanya tidak akan menyala, cek berikutnya adalah baterai. Beberapa model notebook tidak akan beroperasi tanpa baterai terpasang baik, tetapi kebanyakan, sehingga Google hingga model khusus Anda dengan pencari seperti "operasi tanpa baterai" dan mencari tahu apakah laptop Anda akan beroperasi dengan baterai yang meninggal atau hilang. Jika daya baterai sudah tidak menjadi masalah dan laptop tetap tidak akan mengaktifkan satu dengan kekuatan status baik menyalakan cahaya, itu bisa menjadi kegagalan saklar, tapi lebih besar kemungkinan peraturan kekuasaan atau mainboard kegagalan. Mengatasi masalah regulasi kekuasaan atau motherboard memerlukan peralatan pengujian atau papan luang untuk swap, dan berada di luar ruang lingkup artikel ini.

Ukuran penuh baterai laptop troubleshooting flowchart Ada sedikit perbedaan yang sangat antara troubleshooting sebuah Latitude Dell, Toshiba Satellite, Sony Vaio, IBM Thinkpad, HP Pavilion (dan Compaq) atau bahkan Powerbook Apple atau iBook. Desain dasar dari semua laptop yang sama, bahkan jika satu model menggunakan CPU Intel, AMD lain, sepertiga sebuah PowerPC dan Transmeta kekuatan keempat rendah. Seorang teknisi troubleshooting laptop Toshiba mungkin lebih suka memulai dengan baterai, seperti yang terkenal lemah, seperti troubleshooting dan notebook Compaq HP sering dimulai dengan RAM. Namun, kesalahan itu untuk pendekatan masalah notebook dengan gagasan terbentuk sebelumnya dari hasil daripada mengikuti proses logis dari eliminasi. Hanya karena satu model dari Dell cenderung bercak biru pada layar ketika usia tidak berarti bahwa notebook Dell terus manufaktur dengan masalah yang sama. IBM dan Sony dan Apple laptop umumnya dipandang sebagai kualitas yang lebih tinggi daripada merek lebih populer, tetapi mereka semua mengalami kegagalan serupa karena terlalu panas, keausan, dan sesekali menjalankan komponen yang buruk.

Baterai adalah subset khusus masalah daya yang banyak untuk dilakukan dengan desain miskin sebagai kegagalan komponen yang sebenarnya. The NiCd baterai yang lebih tua secara khusus rentan terhadap "memori" masalah. Jika tidak lengkap habis setelah setiap pengisian, sel baterai mulai mengingat biaya sebelumnya level sebagai maksimum yang baru, dan beberapa sel-sel individual bahkan mungkin sebaliknya sedangkan polaritas baterai sedang diisi. Ni-MH (Nickel Metal Hidrida Baterai) yang menggantikan NiCd (Nickel Cadmium) untuk model standar yang agak lebih baik, tetapi mereka tidak bisa melawan buruk dirancang pengisian sirkuit kontrol perangkat lunak atau buruk. Semua baterai laptop, apa pun bentuk, terdiri dari sejumlah sel tegangan rendah dihubungkan secara seri untuk mencapai tegangan operasi yang dibutuhkan. Anda dapat membangun kembali baterai notebook (itu void itu :-) warrantee tapi biasanya tidak biaya efektif.

It pays online dan membaca manual pemilik untuk memperpanjang hidup baterai laptop dalam model khusus Anda jika Anda tidak melakukannya ketika Anda memperoleh itu. Beberapa notebook yang lebih tua mengharuskan Anda siklus baterai terus-menerus, hanya bekerja pada listrik AC selama yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai habis. Banyak model-model baru ingin Anda sepenuhnya debit baterai sekitar seminggu sekali, tapi selain tidak peduli meninggalkannya terpasang di sisa waktu, dan desain terbaru tidak peduli apa yang Anda lakukan selama laptop benar-benar mendapatkan menjalankan pada baterai untuk persentase waktu yang wajar. Jika Anda berpikir baterai Anda berjalan turun terlalu cepat, pastikan Anda telah mengaktifkan mode penghematan daya agresif dalam perangkat lunak (biasanya diakses melalui Control Panel atau ikon produsen) yang redup layar, memperlambat CPU, dan membiarkan hard drive spin down saat tidak digunakan. Juga, perlu diingat bahwa tingkat kehidupan estimasi sisa baterai yang menyebabkan alarm pada layar dapat diatur oleh pengguna, dan jika pengaturan default Anda sangat konservatif (antara 10% dan 20%), Anda mungkin ingin bereksperimen dengan yang lebih rendah tingkat (antara 3% dan 5%) yang masih akan memberikan Anda waktu untuk menyimpan pekerjaan Anda dan mematikan sebelum masuk ke laptop hibernasi.
Hal pertama untuk memeriksa dalam kasus-kasus kegagalan video lengkap status kekuasaan, seperti yang dijelaskan di atas. Jika Anda selalu bisa mendengar kipas laptop Anda ketika Anda menghidupkan laptop dan sekarang Anda tidak dapat itu bukan kegagalan video, itu kekuatan atau kegagalan mainboard. Langkah pemecahan masalah berikutnya adalah untuk menghubungkan monitor eksternal dengan konektor VGA standar, apakah CRT atau LCD. Jika notebook anda tidak akan menyala monitor eksternal, itu sangat mungkin bahwa salah satu motherboard atau adaptor video internal (jika itu bukan bagian dari mainboard) telah gagal. Jika adaptor video komponen diskrit dan Anda dapat menemukan penggantian untuk di bawah $ 100, mungkin perjudian layak untuk mengganti, tapi itu hampir tidak pernah biaya yang efektif untuk mengganti sebuah mainboard. Ada kemungkinan kecil bahwa sambungan internal ke port video eksternal telah secara kebetulan gagal dengan subsistem video laptop sendiri, tapi tidak semua yang mungkin.
Jika monitor eksternal bekerja dengan baik, kegagalan Anda dengan subsistem video laptop, yang biasanya terkandung sepenuhnya di layar / perakitan tutup. Ada kesempatan baik bahwa salah satu bundel kabel (sinyal video atau kekuasaan) yang beroperasi melalui engsel untuk subsistem video telah gagal, jadi kecuali kegagalan jelas (layar retak, menghilang di sudut, gambar samar, piksel yang buruk) , Anda tetap harus membuka bagian utama laptop juga untuk visual memeriksa koneksi. Masalah yang paling mudah untuk mengidentifikasi adalah jelas dengan LCD retak, tapi secara perlahan sejumlah titik mati atau seluruh baris atau kolom pada layar menunjukkan majelis LCD sebenarnya adalah buruk. Menggantikan LCD hampir sama pada kebanyakan notebook, Dell memiliki desain backlight bagus, tantangan yang sebenarnya adalah mendapatkan tutupnya terbuka dan menghapus tanpa merusak lainnya.
Jika kecerahan layar Anda tampaknya menyala atau kadang-kadang terang dan kadang-kadang hampir memudar keluar sepenuhnya, bahkan kemudian unit dicolokkan ke dinding (jangan tertipu oleh modus penghemat daya), maka Anda mungkin memiliki gagal atau backlight inverter. Antara dua, inverter beberapa kali lebih mungkin untuk gagal, memainkan peran ballast padat di lampu neon modern. Lampu latar sendiri adalah CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamp) dengan waktu yang berarti sangat lama antara kegagalan, sementara seluruh generasi inverter telah lemon pada beberapa model laptop, Anda dapat dengan mudah penelitian model Anda di Google. Aku panduan ilustrasi bagaimana untuk menggantikan atau backlight inverter pada notebook Toshiba, proses ini serupa untuk laptop.
Kendali overheating ukuran masalah flowchart Laptop Fan Kegagalan
Keberanian dari sebuah laptop yang berdesakan dalam seperti ruang kecil, sempit, bahwa kipas pendingin yang sangat penting. Sebuah laptop pengganti kipas dan panas pipa juga harus biaya di bawah $ 50, Anda mungkin bertahan dengan pengganti kipas generik untuk beberapa dolar, namun pekerjaan ini cukup terlibat dan berbeda dari produsen ke produsen. Aku tidak merasa senang penggemar laptop berisik, aku punya satu di saya Toshiba Satellite yang mendapat bising dalam waktu satu tahun dari saya membeli dan terus berisik selama empat tahun berikutnya tanpa gagal. Di sisi lain, Anda tidak ingin menunggu sampai Anda mendapatkan kerusakan panas untuk menggantikan kipas angin. Jika kipas mendapat waktu semakin bising atau berisik di mulai (dan lambat) kemudian menenangkan turun karena mengambil kecepatan, aku akan menggantinya pada kesempatan pertama. Dengan asumsi Anda sudah memiliki notebook untuk sementara waktu, Anda harus akrab dengan kipas angin berapa lama biasanya diperlukan untuk datang dan berapa lama berjalan. Jika kipas tidak pernah datang pada, kecuali jika Anda bekerja dalam freezer, mungkin mati. Aku hanya melakukan halaman di troubleshooting masalah laptop CPU terlalu panas dan memeriksa kipas laptop untuk linting atau kegagalan.

Hard Drive Kegagalan
Untungnya, hard drive laptop adalah bagian yang benar-benar generik (selain dari memori paling) bahwa Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang mengganti. Aku hanya pricewatch atau panggilan dirtcheapdrives dan membeli kapasitas pertandingan terdekat, yang biasanya agak lebih besar. Tergantung model, Anda mungkin dapat benar-benar upgrade ke drive jauh lebih besar pada penggantinya, tetapi Anda mungkin tidak akan mendapatkan manfaat dari antarmuka yang lebih cepat pada notebook yang lebih tua dan BIOS mungkin tidak mengenali sebagian besar kapasitas, sehingga tidak ada gunanya menghabiskan jauh lebih banyak dari yang Anda perlu. Laptop hard drive dapat sangat mudah untuk mengganti atau cukup sulit. Perbedaannya terletak pada bagaimana mereka diakses. Banyak yang lebih tua notebook memungkinkan Anda untuk mengganti hard drive melalui panel akses tunggal-sekrup di bagian bawah unit, kadang-kadang tepat di bawah baterai atau RAM. laptop lainnya mengharuskan Anda retak tubuh terbuka, lepaskan keyboard atau motherboard (majelis bervariasi dari produsen ke produsen), benar-benar mengambil semuanya terpisah. Interface untuk kabel IDE pada drive yang keluar mudah sering tetap di tempat, sehingga pada dasarnya plug drive dalam, sedangkan drive yang mengharuskan Anda untuk mengambil seluruh hal selain sering membuat menghapus konektor pada fleksibel (dan rapuh) flat kabel sebelum mengeluarkan drive. Saya memiliki sebuah panduan ilustrasi tentang cara mengganti hard drive laptop tipe yang lebih mudah :-)

Pelabuhan dan Konektor Power
Laptop kadang-kadang terganggu oleh kegagalan internal dari konektor fisik, seperti modem atau port jaringan tampaknya terlepas dalam kasus ini, sehingga sulit untuk mendapatkan koneksi yang baik, atau solder konektor daya bersama untuk istirahat papan. Satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah ini adalah untuk membuka tubuh laptop, menentukan apa yang telah rusak, dan melakukan yang terbaik untuk mengembalikannya ke kondisi asli, bukan hanya kludging itu. Masalah dengan kludging apa pun di notebook adalah bahwa toleransi yang begitu ketat yang kludge Anda mungkin gagal segera setelah Anda snap kasus ini kembali. Ketika sesuatu patri pada papan laptop, gunakan ujung besi halus dan tidak terlalu panas berjudi papan dan melucuti sirkuit. Gunakan pengisap solder layak untuk cepat membersihkan solder tua daripada main-main dengan sumbu tembaga, dan jika Anda mendapatkan perasaan yang Anda ambil untuk panjang, hanya berhenti dan biarkan semua dingin sebelum mencoba lagi.

Konektivitas Nirkabel Internet
laptop modern semua dijual dengan built-in adaptor nirkabel. Beberapa daya notebook yang digunakan oleh pejuang jalanan korporasi akan memiliki adapter seluler kuat yang menghubungkan laptop ke Internet melalui infrastruktur telepon seluler, tetapi standar yang dibangun di adaptor adalah IEEE 802.11b / g wireless transceiver yang memungkinkan laptop terhubung ke lokal nirkabel router dan jalur akses dalam jarak seratus meter atau lebih. Kekuatan sinyal sebanding dengan baik jarak antara router dan notebook, dan inbetween hal, seperti pintu, orang, dinding, dll Yang mengatakan, masalah hardware utama Anda akan bertemu dengan koneksi internet nirkabel adalah nirkabel adaptor laptop yang dimatikan! Sebagian besar waktu, masalah konektivitas internet akan disebabkan oleh pengaturan perangkat lunak sistem operasi atau pengaturan keamanan router. Cara termudah untuk memecahkan apakah masalah konektivitas Anda tergantung pada jaringan lokal Anda adalah untuk mengambil laptop di tempat lain dan mencobanya.







Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

Apa unek-unek anda hari ini

Social Bookmark Tool

dillah

Powered by  MyPagerank.Net
 
Notification
Chat

?
?