loading

Thrash Metal Translate

Thrash Metal clock

Senin, 02 Agustus 2010

Cara membuat tanda tangan di blog

Seblom ya saya mau memberi tau kan saya mendapatkan cara ini dari buku TEKNIK MAKEOVER BLOGSPOT saya berterimakasih sekali karena saya udah diberi kesempatan untuk membaca buku ini ....
ok baik lah yang kli ini kita bahas adalah tentang cara memberi tanda tangan di blog seperti punya saya ini .....


baik lah dari pada lma - lma langsung aja
1. Buka dolo halaman wab ya di www.mylivesignature.com
2. Sobat akan menuju pada home mylivesignature ....
3. Lalu sobat klik pada pilihan Click Her To Start
4. Sobat pilih -----Using the signature creation wizard-----
Jika sudah sobat tuliskan nama blog sobat misal na >>>>> Acree >>>>>
5. Selanjut na klik next step >>>> dan pilih lagi ada 5 stap >>>>>
6. Copy Your signature ID ya >>>>>>
7. Klik lagi tulisan Start diatasna >>>>>
8. Masukan Your signature ID ya Ke Generate code for using a signature >>>>
9. Jika sudah klik Generate Code klik lagi pilihan Generate HTML code ........
10. Yg terakhir klik, ---Generate a code for my handwritten signature >>>>>> langsung deh dapatkan code na copy di SETTING - FORMATTING - lalu paste in dah di kotak POST TAMPLATE ...... yah itu aja dari saya untuk Cara membuat tanda tangan di blog





Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

Apa unek-unek anda hari ini

Social Bookmark Tool

dillah

Powered by  MyPagerank.Net
 
Notification
Chat

?
?