loading

Thrash Metal Translate

Thrash Metal clock

Jumat, 30 Juli 2010

Pasang Status Yahoo Messenger (YM) di Blog Dengan Icon Baru [Keren dan Lucu]

Ok, pada kesempatan kali ini saya ingin share kembali pada teman-teman semua tentang bagaimana Pasang Status Yahoo Messenger di Blog Dengan Icon Baru [Keren dan Lucu]. Icon baru yang keren dan lucu? Emang ada?

Nah, tentu saja ada teman-teman, jika dulu kita sudah terbiasa melihat status Yahoo Messenger (YM) ini dengan icon yang itu-itu saja, sekarang kita bisa pasang icon YM nya dengan bentuk icon yang lebih unik, baru dan tentunya juga lucu, tak percaya? Coba lihat status YM saya yang ada di atas Cbox dengan icon YM yang lagi merokok, keren kan? :)

atau lihat pict







Kita langsung saja ya ke langkah-langkah memasangnya di blog:

1. Teman-teman silahkan kunjungi situs berikut: http://ymgen.com/index.php?opt=yahoo-messenger
2. Silahkan teman-teman pilih dahulu iconnya dengan cara scroll ke bawah (kursor warna oranye) lalu beri titik/centang pada ikon yang telah dipilih (tentunya yang sesuai dengan selera teman-teman), setelah itu masukkan id Yahoo Messenger (YM) teman-teman pada kolom yang sudah disediakan yang ada di sebelah pilihan icon.

lihat pict



Note: Untuk pengguna dengan id yahoo.com cukup menuliskan id depannya saja, misal: namaanda@yahoo.com maka cukup ditulis namaanda saja, terus untuk id yang menggunakan rocketmail.com dan ymail biasanya harus ditulis lengkap, misal: namaanda@rocketmail.com atau namaanda@ymail.com.

3. Jika sudah maka klik SUBMIT,
4. Setelah di submit, selanjutnya teman-teman tinggal copy kode status Yahoo Messenger yang sudah digenerator lalu di pastekan ke dalam new a gadget [HTLM/Javascript] blog teman-teman.

lihat pict



5. Jika sudah tinggal disave dan lihat hasilnya.

Seperti itulah cara Pasang Status Yahoo Messenger di Blog Dengan Icon Baru [Keren dan Lucu]. Jika ada cara yang mudah kenapa harus dengan cara yang sulit? betul betul betul? :P Bagaimana teman-teman? Menarik bukan untuk dicoba? :) Ok, selamat mencoba ya dan semoga berhasil. Salam.




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

Apa unek-unek anda hari ini

Social Bookmark Tool

dillah

Powered by  MyPagerank.Net
 
Notification
Chat

?
?